Rhoma irama - Terpaksa

Chord dan lirik lagu Rhoma irama - Terpaksa

Intro: Am.....G F Am (2x)

Am G
Sungguh terpaksa...aku menyanyi
F G F Am
Mengharapkan Tuan....bermurah Hati...
Am G
Coba dengarkan... aku menyanyi
F G F Am
Membawa suara.. jeritan Hati

Am G F Am
aa........aa.....aa.....aa.....
Am G F Am
aa........aa.....aa.....aa.........

Am G
Sungguh terpaksa...aku menyanyi
F G F Am
Mengharapkan Tuan....bermurah Hati...

Music : Am G Am F Am (2x)
            Dm......C
            Dm......Am

Am Em F Am
Sungguh aku malu... tiada terkira
Am Em F Em
Menadahkan tangan..meminta-minta

Intro :  F-Em F-Em  Em-G-F-Em  Em....

Am Em F Am
Karena terpaksa ...ini kulakukan
Am Em F Em
Yang kupinta hanya sekedar makan
F Em F Am
Melalui lagu kuketuk hatimu
Am G
Sungguh terpaksa...aku menyanyi
F G F Am
Mengharapkan Tuan....bermurah Hati...
Am G
Coba dengarkan... aku menyanyi
F G F Am
Membawa suara.. jeritan Hati

Am G F Am
aa........aa.....aa.....aa.....
Am G F Am
aa........aa.....aa.....aa.........
Am G
Sungguh terpaksa...aku menyanyi
F G F Am
Mengharapkan Tuan....bermurah Hati...

0 Response to "Rhoma irama - Terpaksa"

Posting Komentar

wdcfawqafwef